Negara Penganut Budaya Entotan Bebas di Dunia

Ngomongin Masalah Ngentot memang tidak ada habisnya. Banyak didunia ini manusia yang menjadikan Entotan sebagai mata pencahariaannya. Ada yang menjadi bintang film Ngentot, dan ada pula yang menawarkan jasa untuk memuaskan ngentot lawan jenisnya. 

Dinegara kita Indonesia, ngentot bebas ini benar-benar sedang di berantantas habis-habisan. Terbukti dengan adanya program pemerintah yang memblokir habis situs-situs ngentot. Akan tetapi, Namanya manusia justru semakin dilarang malah semakin marak aja peredaran video ngentot ini.
Bahkan saat ini banyak kasus-kasus pemerkosaan terjadi di negara kita, dan bukan hanya pemerkosaan namun juga ngentot bebas diantara remaja atau anak dibawah umur marak terjadi.Berbicara tentang ngentot ini.
Ternyata di negara-negara didunia banyak lho, yang menganut ngentot bebas. Ini bukan hanya menjadi suatu kebiasaan akan tetapi sudah menjadi budaya atau tradisi masyarakatnya. Parah sekali bukan? Sekedar untuk informasi, berikut ini saya akan mecoba menampilkan ataupun menguraikan negara-negara yang menganut budaya ngentot didunia berdasarkan survey yang dilakukan oleh Durex. Poin survey berdasar atas budaya, pola hidup dan kegiatan penduduk di negara bersangkutan.
Mexico
Meksiko memulai daftar negara paling horny di urutan 10 ini, ABG mereka yang terparah hingga pada Mei 2008 pemerintah Mexico mendistribusikan 700.000 eksemplar buku pembelajaran ngentot kepada semua siswa-siswi di sekolah. Ironisnya, walaupun umumnya prostitusi ilegal di Meksiko, namun di beberapa kota dianggap legal seperti Tijuna.
Itulah negara-negara yang menganut atau berbudaya ngentot bebas. Perlu diketahui Tujuan saya menguraikan ataupun menampilkan berita ini bukan untuk di tiru atau dicontoh, akan tetapi hanya untuk informasi semata. Sekian artikel ini, semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda.
Switzerland
Urutan berikutnya adalah negara Swiss. Walaupun mereka memiliki sikap netral dalam bidang politik, namun untuk urusan ngentot akan lain cerita. Prostitusi adalah legal di negara ini dengan prestasi : setiap tahun para hidung belang negara ini mengeluarkan 350.000 Frank untuk mendapatkan kepuasan ngentot. Dengan komitmen ini wajar jika Swiss masuk dalam daftar.
Spanyol

Di tanah Zorro ini, ngentot sudah merupakan budaya dan persepsi. Tradisi ngentot penduduk spanyol saat ini sering disematkan dalam istilah-istilah modern, seperti yang kita kenal dengan istilah Spanish-Fly dan Viagra, walaupun sebenarnya penduduk Spanyol tidak terlalu menggunakan produk-produk tersebut. Untuk hal ini maka Spanyol masuk dalam daftar.
Italia




ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini


Orang Italia memiliki pendapat ngentot harus dilakukan setiap hari. Sebuah polling menemukan bahwa 32% orang Italia dengan usia 60 tahun, melakukan hubungan ngentot secara teratur. Tidak jelas mengenai range waktunya, namun yang jelas frekwensi aktifitas ngentot mereka memasukan Italia dalam daftar ini.
Polandia
 


Budaya ngentot Polandia cukup konservatif, namun Polandia memiliki festival tahunan dengan nama Eroticon yang menampilkan produk-produk terbaru perlengkapan ngentot. Skandal politisi Polandia pernah terjadi namun yang jelas poin terbesar Polandia masuk daftar ini adalah dengan dipegangnya “rekor Gangbang dunia” yang diraih oleh 2 orang asal negara ini dan dilakukan di Polandia sendiri.

Russia
 


Perang Dingin pada masanya menyembunyikan kehidupan ngentot penduduk Rusia, dan setelah tumbangnya komunisme maka hal ini terkuak lebar. Libido orang Rusia membuat klub dan bar berkembang sangat pesat di Moskow, dimana hookups merupakan hiburan malam di negara yang ber-horny tinggi ini.
Brazil
 


Merupakan tanah kelahiran dari “thong”, masuk akal jika ngentot adalah sama pentingnya dengan bernapas di negara yang satu ini. Pantainya selalu dipenuhi wanita-wanita cantik disamping Brasil memiliki Karnaval tahunan dan membuat Brasil masuk dalam daftar.
Yunani
 

Semua orang telah mengetahui jika negara ini memiliki tradisi ngentot dari zaman kuno. Dengan iklim Mediterania dan memiliki banyak pulau dan pantai, menjadikan Yunani nomer 1 Negara paling horny sedunia.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Negara Penganut Budaya Entotan Bebas di Dunia "

Back To Top