Pulau Rahasia Khusus untuk Selingkuh


Kata orang, selingkuh itu indah dan menantang kendati bikin rusak hubungan dengan pasangan yang sah. Sayangnya, percintaan terlarang ini justru bakal difasilitasi sebuah situs kencan asal Inggris, IllicitEncounters.com.

Situs tersebut menawarkan pengalaman berselingkuh yang tak hanya indah, tapi juga jaminan aman dari dipergoki pasangan, khusus buat mereka yang ingin “main serong” di sebuah pulau rahasia.

Mereka akan difasilitasi apartemen mewah, lengkap dengan akomodasi makan malam, hingga Jacuzzi, di sebuah pulau sekitar 100 mil dari Portsmouth yang untuk sementara, dinamai Illicit Retreat atau “Pengasingan Illicit”.

Nantinya, mereka yang ingin merasakan pengalaman ini, akan disediakan transportasi helikopter, demi memastikan mereka tak ketahuan kerabat atau teman, lantaran risikonya terlalu besar jika mereka menggunakan transportasi publik.

Namun, nantinya si pengguna fasilitas ini akan lebih dulu ditutup matanya, hingga sampai ke tempat tujuan agar tak ada seorang pun yang tahu di mana lokasinya.

“Untuk perjalanan ini Anda tak butuh paspor. Yang jelas Anda harus menghindari transportasi publik, agar tak meninggalkan jejak,” terang Christian Grant, juru bicara Illicit Encounters.

“Yang Anda butuhkan, hanyalah menyelinap dengan alasan perjalanan bisnis dan sisanya Anda tinggal menikmatinya,” tambahnya, sebagaimana dinukil Daily Star, Jumat (1/4/2016).

Pembukaan kesempatan ini baru akan dilakukan situs kencan tersebut pada 2017. Akan tetapi belum disebutkan, apa saja syarat serta biaya untuk “perjalanan terlarang” tersebut.   

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Pulau Rahasia Khusus untuk Selingkuh"

Back To Top